Super Kilat, Putusan Cerai Song Hye Kyo - Song Joong Ki Cuma Butuh 5 Menit

Oleh Ratnaning Asih pada 23 Jul 2019, 13:30 WIB
[Bintang] Cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menyelesaikan Pertengkaran

Liputan6.com, Seoul - Sejumlah detail mengenai mediasi perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terbuka satu demi satu. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (23/7/2019), Sports Chosun mengabarkan kondisi dalam sidang mediasi perceraian Song Song Couple.

Dari artikel ini, terungkap bahwa mediasi yang dipimpin Hakim Jang Jin Young dari Pengadilan Keluarga Seoul ini berlangsung sangat kilat.

Pengacara Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki telah mempersiapkan diri sebelumnya, dan sama-sama setuju dengan perceraian tersebut. Alhasil, putusan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam mediasi ini sah dalam waktu lima menit saja.

Sebelumnya, agensi Song Hye Kyo telah mengungkapkan tak ada pembagian harta gana-gini dalam perceraian ini.

2 of 3

Lebih Cepat dari Perkiraan

Song Song Couple
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Liputan6.com/IG/songjoongkionly)

Proses perceraian kilat ini, ternyata membuat kalangan profesional ikut terperanjat. Proses mediasi ini disebut berjalan "Tidak seperti biasa, jauh lebih cepat dari yang mereka pikirkan."

Perceraian dua bintang populer ini juga disebut jauh lebih cepat ketimbang masyarakat awam, atau orang-orang yang kurang mendapat sorotan publik.

 

3 of 3

Mengejar Rehat Pengadilan

[Bintang] Dengar Lagu Ini di Pernikahan, Song Hye Kyo Meneteskan Air Mata
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Foto: Allkpop.com)

Song Song Couple memang disebut ingin segera menuntaskan perceraian mereka secepatnya. Bahkan keduanya ingin perceraian ini sah sebelum pengadilan rehat pada minggu terakhir bulan Juli.

Sumber dari kalangan hukum mengatakan bahwa pengadilan hanya memproses kasus yang dianggap penting selama rehat tersebut.

"Meski perceraian Song Song Couple dibicarakan banyak orang, tapi ini bukan kasus penting. Bila proses ini tak dilakukan dengan cepat, maka perceraian akan tertunda selama berminggu-minggu. Karena itulah mereka ingin hal ini selesai secepatnya," tutur sumber tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓