Sukses

Romantis, Mayangsari Puji Bambang Trihatmodjo Suami Luar Biasa

Mayangsari menuliskan status teks yang mengombinasikan bahasa Jawa dan bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (23/7/2019), suami penyanyi Mayangsari, Bambang Trihatmodjo merayakan ulang tahun ke-65. Mayangsari memamerkan momen manis ulang tahun Bambang Trihatmodjo di akun Instagram.

Dalam sebuah foto, Bambang Trihatmodjo mendapat kecupan dari dua perempuan yang dicintainya yakni Mayangsari dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Ketiganya kompak mengenakan kaus berwarna abu-abu. Bambang Trihatmodjo yang mengenakan kacamata memegang kue tar seraya tersenyum tipis.

Menyertai foto ini, Mayangsari menuliskan status teks yang mengombinasikan bahasa Jawa dan bahasa Inggris. “Sugeng ambal warsa (selamat ulang tahun -red.), my wonderful husband,” ujar Mayangsari. Dalam waktu kurang dari satu jam, lebih dari 7 ribu warganet mengirim tanda hati. Unggahan ini pun direspons sejumlah artis yang selama ini menjadi sahabat dekat Mayangsari lewat kolom komentar.

Ussy Sulistiaawaty, misalnya berujar, “Happy birthday, Mas Bambang. Semua doa yang terbaik.” Mantan vokalis Geisha, Momo, menulis pesan, “Selamat ulang tahun Bapak Bambang. Sehat dan panjang umur. God bless you and your family abudantly.”

Yuni Shara menyelamati, “Dirgahayu Bapak Bambang, mugi diparingi (semoga diberikan) sehat terus.” Tak ketinggalan Meisya Siregar menyematkan doa, “Happy birthday buat Bapak Bambang, ya Mbak. Sehat bahagia selalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

19 Tahun Menikah

View this post on Instagram

Sugeng Ambal Warsa "my wonderful Husband..🎂🎉🎉🎉😘❤💖

A post shared by MST💖 (@mayangsaritrihatmodjoreal) on

Maia Estianty turut mendoakan Bambang Trihatmodjo. Ia menulis, “Selamat buat Kang Mas, ya. Happy birthday.” Seleb lain yang turut melantun doa untuk hari bahagia Bambang Trihatmodjo yakni pedangdut Kristina, Inggrid Kansil, dan Ronnie Sianturi.

Tak banyak ucapan selamat yang muncul karena beberapa menit setelah foto diunggah, Mayangsari membatasi jumlah komentar. Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada 7 Juli 2000. Sembilan belas tahun berumah tangga, pasangan ini dikaruniai seorang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.