Sukses

Mengaku Terinspirasi, Vanessa Angel Ingin Tiru Raffi Ahmad

Vanessa Angel mengabadikan pertemuannya dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel kembali eksis di dunia hiburan setelah lama bergelut dengan kasus yang menimpanya. Buktinya, belum lama ini ia menjadi bintang tamu di acara televisi swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Momen tersebut langsung dimanfaatkan oleh Vanessa Angel. Ia mengabadikan pertemuannya dengan Raffi Ahmad melalui sebuah foto yang kemudian diunggah ke akun Instagram @vanessaangelofficial.

Bersama unggahan tersebut, Vanessa Angel menyampaikan keterangan yang cukup menggugah. Ia tak hanya mendukung Raffi Ahmad, namun juga mengaku terinspirasi oleh suami Nagita Slavina itu.

"Ga pernah redup nih orang @raffinagita1717 selalu semangat dan rajin dalam berkarya, semoga aku bisa mencontoh hal hal baik yg ada di dirimu yaa..," tulis Vanessa Angel, Senin (22/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Dukungan

Namun, Vanessa Angel tak menyebutkan secara rinci kebaikan seperti apa yang ingin ia contoh dari seorang Raffi Ahmad. Ia hanya mengajak warganet untuk menyaksikan acara televisi tersebut.

Unggahan ini tentunya membuat warganet ikut berkomentar. Sebagian dari mereka memberikan dukungannya kepada artis sinetron dan FTV ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Sukses selalu kak," ujar @mhmdd.raff.

"Semoga lebih baik dari sebelum nya ka vanesa," tulis @thinay33.

"Mantul y...smangat terus = lanjut y fi," kata @djuliantorengga.

"Semangat terus kaka cantik," ujar @oshirtid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini