Bersaing dengan Menantu, Ayah Beyonce Terjun di Bisnis Ganja

Oleh Ratnaning Asih pada 23 Jul 2019, 11:40 WIB
[Bintang] Beyonce

Liputan6.com, Los Angeles - Ayah Beyonce, Matthew Knowles, kini punya kesibukan baru sebagai chief marketing officer dari sebuah perusahaan bertajuk Bangi. Ini adalah perusahaan yang bergerak dalam infrastruktur yang menyokong usaha para petani ganja.

Rupanya, pria yang menjadi manajer Destiny's Child dan Beyonce pada awal kariernya ini, ingin menjadi salah satu orang yang terdepan dalam dunia bisnis mariyuana. 

"Kami membeli tanah...Kami menyewakan tanah itu kepada para penanam [ganja], tempat penjualan, dan perusahaan pengesktrak...Aku ada di bidang pemasaran, aku sudah berpikir di luar batasan. Aku ingin berada di awal tren, tak mau ketinggalan," tuturnya kepada Page Six, seperti dilansir dari Ace Showbiz (23/7/2019).

Matthew Knowless tak terjun sendirian dalam bisnis ini. Suami Beyonce, Jay Z, juga masuk dalam industri serupa, meski memiliki fokus usaha yang berbeda.

2 of 3

Sang Menantu

[Bintang] Jay Z
Suami Beyonce, Jay-Z. (NICHOLAS HUNT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Beberapa hari sebelum kabar mengenai ayah Beyonce ini beredar, Jay Z telah lebih dulu masuk pemberitaan karena terjun dalam industri ganja.

Rapper tersebut ditunjuk sebagai chief brand strategist dari perusahaan yang mengolah dan menjual ganja, Caliva.

3 of 3

Bersaing

Ayah Beyonce, Matthew Knowles (Facebook/ mrmathewknowles)
Ayah Beyonce, Matthew Knowles (Facebook/ mrmathewknowles)

Meski fokus dalam perusahaannya berbeda dari sang menantu, ternyata pria 67 tahun ini tetap merasa ada persaingan antara dirinya dengan Jay Z

Dan ternyata, mereka juga tak tahu perkara bisnis masing-masing.

"Aku menelepon orang-orangku (lalu berkata), 'Sial, aku inginnya perusahaanku yang diumumkan terlebih dulu. Tapi (diumumkan) pada minggu yang sama itu keren juga. Kami tak tahu apa yang kami kerjakan masing-masing," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓