Sah Bercerai, Song Hye Kyo Hapus Semua Foto Song Joong Ki di Instagram-nya

Oleh Ratnaning Asih pada 23 Jul 2019, 09:00 WIB
[Bintang] Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo tampaknya tengah berusaha keras menghapus kenangannya bersama Song Joong Ki. Setidaknya, hal ini terlihat dari keputusannya untuk menghapus semua fotonya dengan Song Joong Ki di Instagram pribadinya, setelah perceraian disahkan pada Senin (22/7/2019) kemarin. 

Salah satu yang paling ikonis, adalah foto pernikahan dengan lawan mainnya di Descendants of the Sun tersebut pada 31 Oktober 2017 lalu.

Kala itu, foto ini disambut dengan penuh sukacita bagi para penggemar Song Song Couple ini. Pasalnya, pernikahan mereka diadakan secara tertutup dari media. Alhasil, dengan keberadaan foto ini, para penggemar bisa "mengintip" suasana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Tak hanya foto pernikahan, Song Hye Kyo juga menghapus beberapa foto saat syuting drama Descendants of the Sun.

2 of 2

Tak Ada Harta Gana-gini

Mengenang Perjalanan Cinta Song Song Couple
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Liputan6.com/IG/_songhyekyo1122_)

Seperti diberitakan sebelumnya, resminya perceraian antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diumumkan oleh agensi sang aktris, United Artists Agency (UAA). Tidak ada pembagian harta gana-gini di antara mereka.

"Hari ini, 22 Juli 2019, Song Hye Kyo telah resmi bercerai di Pengadilan Keluarga Seoul. Mediasi diikuti kedua pihak dan telah diputuskan bahwa tidak ada tunjangan suami atau istri maupun pembagian aset dan properti apa pun," ungkap UAA sebagaimana dilansir dari Soompi, Senin (22/7/2019).

 

Lanjutkan Membaca ↓