Jadi Tersangka Kasus KDRT, Nikita Mirzani Santai

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 23 Jul 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 25 Jul 2019, 00:13 WIB
20160415-Nikita Mirzani-Herman Zakharia

Liputan6.com, Jakarta - Buntut dari laporan Dipo Latief, Nikita Mirzani telah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Terkait status tersangka ini, Nikita Mirzani rupanya tak ambil pusing.

Untuk kesekian kalinya, Nikita santai menghadapi kasus hukum yang membelitnya. "Menjalani hidup seperti biasa, enggak terlalu dibawa pusing karena yang Niki lakuin kan enggak yang gimana-gimana," ujar Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Nikita Mirzani siap menghadapi proses hukum. Ibu tiga anak ini juga telah menyiapkan sejumlah bukti yang diyakini dapat membebaskannya dari tuduhan.

"Justru bukti-bukti Niki lebih akurat. Niki mah serahin saja sama pihak yang berwajib mau digimanain terserah Niki ikutin prosesnya," ucapnya.

Nikita Mirzani pun terkesan santai jika pada akhirnya harus kembali ke dalam sel tahanan. Ya, tampaknya ia tak takut dengan hukuman yang membayanginya apabila terbukti bersalah.

2 dari 2 halaman

Jalani Saja...

[Fimela] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Dulu kan aku sudah pernah menempati itu. Apa yang mau dipusingkan. Tinggal dijalani, keluar, selesai, tinggal cantik-cantikin diri lagi ke salon," ia memaparkan.

"Aduh kalau enggak berhubungan sama hukum kayaknya kurang gimana gitu. Namanya hidup masih dikasih napas sama Tuhan pasti masalah selalu ada. Tinggal dijalani saja sih sama cari jalan keluarnya," tandas Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓