Sukses

Nikita Mirzani Klarifikasi Hubungannya dengan Seorang Sutradara

Nikita Mirzani tak menampik mengagumi sutradara Sondang Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani digosipkan memiliki hubungan spesial dengan seorang sutradara bernama Sondang Pratama. Isu ini mencuat setelah Sondang memperlihatkan kemesraan bersama ibu anak tiga itu di Instagram.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani memberi klarifikasi soal kabar tersebut. Ia mengaku hanya berteman dengan Sondang Pratama, tidak lebih.

"Teman aja. Enggak (TTM) . Kalau mesra mah hadiah kali," imbuh Nikita Mirzani, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok yang Baik

Meski begitu, Nikita Mirzani mengakui bahwa Sondang Pratama adalah sosok yang baik. Sang sutradara juga sering bertukar pikiran dengan Nikita.

"Baik orangnya, baik banget, pinter juga untuk urusan film ya. Kebetulan tahun ini Niki bikin film as a producer," ucap artis 34 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Menggemaskan

Selain baik terhadap Nikita Mirzani, Sondang Pratama juga mengayomi anak Nikita. "Kalau syuting Azka suka dibawa, duduknya suka di sebelah Pak Sutradara atau main sama Adly Fairuz, sama pacarnya," imbuhnya.

"Ya karena dia seorang bapak juga pasti perhatianlah sama anak kecil. Anak Niki kan gemesin semua, apalagi ibunya," Nikita Mirzani menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini