Sukses

Kejutan Deddy Corbuzier di D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejutan di panggung konser D'Star Indosiar. Tidak hanya menampilkan pertarungan sengit antar bintang, panggung kompetisi ini juga tak jarang menghadirkan berbagai kejutan. Seperti yang terjadi pada Konser Result D’Star Top 15 Grup 2 hari Jumat (19/7/2019) malam. Siapa sangka sosok Deddy Corbuzier hadir memecah kemeriahan.

Seperti diketahui magician ini sedang menjalani proses shooting program terbaru Indosiar, Magicomic Show. Rupanya, saat itu ayah satu anak ini merasa terpanggil dengan suara Soimah yang begitu keras hingga terdengar ke luar studio. Saling meluapkan rindu yang begitu besar di antara keduanya, membuat suasana di panggung D’Star Indosiar pun menjadi haru. Setelah lebih dari lima tahun tidak bertemu, Soimah merasa senang karena Deddy Corbuzier kini juga berada di Indosiar.

Sementara itu pertarungan di Grup 2 di babak Top 15 menghadirkan Aulia, Fildan, dan Ridwan. Jumat malam tersebut. Aulia mengawali pertarungan dengan menyanyikan lagu “Cincin Kepalsuan”. Dewan Juri dibuat terpesona dengan penampilan Aulia, tidak terkecuali Giring Ganesha.

“Aku terpesona banget dengan penampilan kamu malam ini. Penampilan kamu malam ini jauh lebih keren dibanding kemarin”, puji Giring yang nyaris memberikan nilai sempurna untuk Aulia. Meski tidak ada nilai 100 dari Dewan Juri, namun total skor yang diraih Aulia hanya berselisih satu poin dari Fildan di panggung D'Star Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Penampilan

Fildan yang selalu membuat Dewan Juri terpukau dengan seluruh penampilannya, pada Konser Result Top 15 pun kembali membuat seluruh Dewan Juri memberikan standing ovation. Inul yang memberikan nilai sempurna pun harus mengakui kemampuan Fildan. “Kamu tidak pernah kehabisan ide. Kamu kreatif dan mampu membuat kita semua menikmati penampilan kamu”, ungkap Inul.

Ridwan menjadi bintang yang terakhir tampil dari Grup 2. Meski dalam kondisi sakit, Ridwan tetap berupaya menampilkan yang terbaik dengan menyanyikan lagu “Sonia”. Kritik datang dari Melly Goeslaw atas penampilan Ridwan. “Kamu kurang menyatu dengan panggung dan kamu tidak menguasai lagunya”, ujar Melly yang hanya memberi nilai 78 untuk penampilan Ridwan.

Namun berbeda dengan Rita Sugiarto yang justru menghargai upaya Ridwan dalam kondisi kurang sehat. “Saya bangga bisa melihat kamu di D’Star. Walaupun kondisi kamu belum begitu sehat tapi kamu menampilkan penampilan yang terbaik”, tutur Rita.

3 dari 3 halaman

Posisi Terendah

Lima belas bintang diberikan dua kesempatan untuk tampil langsung di babak Top 15. Akumulasi perolehan skor selama dua kali tampil dan perolehan SMS menentukan kelanjutan perjuangan para bintang. Satu bintang yang berada di posisi terendah dari masing-masing grup akan terdegradasi.

Sebelumnya Habib dari Grup 1 harus rela menghentikan pertarungannya, kini giliran Ridwan dari Grup 2 yang terdegradasi. Senin malam ini giliran Reza, Putri, dan Irwan yang tergabung dalam Grup 3 akan berjuang di Konser Show D’Star Top 15 Grup 3 yang disiarkan live  Indosiar sejak pukul 20.30 WIB.

Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup juga akan memeriahkan Konser D’Star malam nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini