Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 22 Juli 2019: Suci Sedih

Cinta Suci malam ini penayangan episode ke-berapa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci ditayangkan setiap malam. Kali ini tentang Marcell masih berusaha memasukkan Sherly ke dalam mobil dan Sherly yang masih meronta-ronta ingin keluar dari dalam mobil itu. Dan saat Marcell berhasil memasukkan Sherly ke dalam mobil, saat mobil itu berlalu.

Dan, masih di episode Cinta Suci kal ini juga, Monica muncul berteriak-teriak memanggil Sherly. Mobil terus berlalu dan Monica terus memburu. Tapi saat Monica berlari ke tengah jalan mengejar mobil tanpa sadar sebuah mobil menabraknya dari belakang.

Lestari selesai bernyanyi. Dia tertunduk mengusap airmatanya yang menetes. Selain Sandy, produser, manager dan vocal coach langsung memberi standing applause buat Lestari.

Marcell, Suci, Pak Surya, Bu Wahida, Ronny dan Sherly sudah berada di ruang tunggu bandara dan siap berangkat. Sherly tampak duduk tertunduk sedikit misah. Suci sedih melihatnya.

Dan, ikuti episode Cinta Suci seterusnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagian Keluarga

Nathan ditarik Ririn ke depan ruang rawat Ando. Bu Saras bertanya ngapain lagi Nathan ke sini. Mendingan kamu nyari duit sana buat operasi anak kamu itu. Udah tau anaknya sakit, masih juga jalan sama perempuan lain.

Mobil Marcell dan Pak Surya muncul di depan rumah kontrakan Marcel. Secara bersamaan Bunga, Silvy, Sisca, Mpok Gaga, Minah, Bu Puspita, Doni dan Yudha keluar dari dalam rumah.

Marcell tampak kesal melihat kehadiran Yudha di rumahnya itu. Dia membathin, ngapain lagi si kacamata ini nongol di rumah saya. Dia masih belum nyadar juga ya kalau saya gak suka dia jadi bagian keluarga saya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.