Sukses

The Eternals Libatkan Aktris Tuli sebagai Superhero

Salah satu karakter lawas dalam kisah komik The Eternals. Makkari merupakan karakter yang memiliki kekuatan berlari cepat.

Liputan6.com, Los Angeles - Debut film The Eternals yang siap dirilis Marvel Studios pada November tahun depan, rupanya menyimpan keunikan tersendiri. Aktris Lauren Ridloff yang terlahir tuli, tampil sebagai salah satu superhero.

Mantan Miss Deaf America itu akan tampil sebagai Makkari, salah satu karakter lawas dalam kisah komik The Eternals. Makkari merupakan karakter yang memiliki kekuatan berlari cepat.

Menariknya, karakter Makkari dalam komik asli The Eternals digambarkan sebagai seorang pria. Ini menjadi kesekian kalinya beberapa karakter Marvel mengalami persilangan gender saat diangkat ke layar lebar.

Lauren Ridloff sendiri, sebelumnya sempat tampil dalam serial The Walking Dead Season 9 sebagai Connie. Ia juga sempat tampil dalam film Wonderstruck dan masuk nominasi Aktris Terbaik dalam Children of a Less God.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Para Pemain Lain

Pemain lain yang terlibat dalam proyek film ini adalah Angelina Jolie sebagai Thena, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, dan Don Lee sebagai Gilgamesh.

Disutradarai Chloe Zhao, The Eternals menggambarkan sekelompok ras alien abadi yang diciptakan oleh Celestials. Mereka dikirim ke Bumi untuk melindungi manusia dari serangan kelompok Deviants.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.