Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 22 Juli 2019: Reyhan Panik

Cinta Buta ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta ditayangkan setiap hari mulai pukul 18.30 WIB. Reyhan berlari dengan panik, setelah nerima telepon dari Kania bahwa dia ada di kantor polisi. Ya ampunuun.. ada-ada aja sih?! Kenapa Mama bisa sampe dibawa ke kantor polisi coba?!

Masih di episode Cinta Buta kali ini juga, Reyhan berpapasan sama Melly dan Rama yang lagi mau urus ganti rugi 2 orang pemilik gerobak dan mobil yang rusak itu. Reyhan pamit sepintas lalu dengan Rama.

Kristal jalan mondar-mandir, gelisah, sambil megang HP dengan wajah keki. Berkali-kali dia coba telpon Jordan, tapi gak juga diangkat. Kristal jadi mikir. Apa Jordan masih marah ya gara-gara kemaren?!

Aulia dan Aslan menemui Abi, si barista sekaligus pemilik coffee shop itu. Aulia salaman sama Abi yang surprised banget dengan kedatangan Aulia. Lalu Aulia kenalin Aslan ke Abi. Saya udah kenal kamu nih di tv dan medsos. Berita tentang kalian lumayan bombastis, ya!?

Dan, Cinta Buta selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ternyata Aslan

Reyhan sudah sampe di kantor polisi. Saat itu dia sedang berusaha melobi Polisi yang jaga di situ supaya bisa ketemu sama Kania.

Mirza datang terburu-buru dengan cemas. Belum liat Reyhan ada di situ. Mirza langsung tanya ke Polisi yang sama. Gimana Kania, istri saya, Pak?

Aulia duduk di bangku coffee shop, sambil memandang sedih ke luar jendela. Tiba-tiba dua sendok nutupin matanya dari belakang. Aulia sampe kaget, spontan noleh. Ternyata Aslan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini