Poster Warkop DKI Reborn Mirip dengan Tokoh Aslinya?

Oleh Aditia Saputra pada 22 Jul 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 18:13 WIB
3 gaya penampilan pemain Warkop DKI Reborn 3.

Liputan6.com, Jakarta - Film-film berbau Warkop DKI masih menarik untuk disaksikan. Bahkan, film Warkop DKI reborn pun sempat dibuat dua kali. Kini, film ketiganya bakal kembali tayang. 

Falcon Pictures secara resmi telah merilis poster Warkop DKI Reborn terbaru. Poster berlatar belakang putih tersebut, memperlihatkan karakter tokoh, Dono yang diperankan Aliando Syarief, Kasino yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Indro yang diperankan oleh Randi “Nidji”, menggunakan pakaian retro dan memegang pistol.

Sutradara Warkop DKI Reborn, Rako Prijanto mengomentari tampilan posternya. Katanya, masing-masing personil Warkop DKI Reborn disesuaikan dengan ciri khas tokoh Warkop DKI aslinya.

"Cerita film Warkop DKI Reborn ini tidak lebih jadul dari film terdahulunya. Tapi, tetap memegang ciri khas Warkop DKI. Oleh karena itu, baju-bajunya disesuaikan. Sedangkan ceritanya, Warkop DKI Reborn kali ini lebih menonjolkan sisi petualangan komedi," ujar Rako Prijanto dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (22/7/2019).

 

2 of 2

Deg-degan

Warkop DKI Reborn
Poster Warkop DKI Reborn

Aliando Syarief yang memerankan tokoh Dono mengaku deg-degan saat poster film Warkop DKI Reborn dirilis. 

"Terus terang gue sangat deg-degan. Mudah-mudahan, semua lapisan masyarakat bisa menerima dan mendapatkan respon yang positif," katanya.

Warkop DKI Reborn bakal tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Septemberi 2019. Selain Aliando, Adipati, dan Randy, Warkop DKI Reborn akan diperankan oleh, Dewa Dayana, Aurora Ribero, Mandra, dan Shalsabila.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by