Sukses

Keluarga Bantah Anak Nunung Srimulat Di-bully di Sekolah

Anak sulung Nunung Srimulat, Bagus Permadi, mengatakan kabar bullying yang dialami oleh adiknya di sekolah adalah tidak benar.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba yang menjeratnya. Menyusul pemberitaan tersebut dikabarkan bahwa anak Nunung Srimulat mendapatkan perlakuan tak menyenangkan.

Anak Nunung Srimulat disebut-sebut mengalami perisakan. Bahkan, kabar mengenai perundungan terhadap anak Nunung itu sampai kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Rupanya kabar mengenai perisakan yang diterima oleh anak Nunung Srimulat dibantah langsung pihak keluarga. Anak sulung Nunung, Bagus Permadi, mengatakan kalau kabar bullying yang dialami oleh adiknya di sekolah adalah tidak benar.

"Itu hoaks. Saya ingin klarifikasi sekali lagi bahwa itu hoaks," kata Bagus Permadi kala ditemui di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Bully

Bagus menegaskan bahwa tidak ada perisakan sama sekali yang diterima oleh adik-adiknya di sekolah. Pasalnya, ketika berita tentang penangkapan Nunung ramai di media, itu sudah di luar jam sekolah.

"Kan kejadian penangkapan hari Jumat, adik saya sudah pulang sekolah. Terus Sabtu dan Minggu libur, jadi enggak ada bully-an sama sekali," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.