Grup Lawak Srimulat Dianggap Sarang Narkoba, Tarsan Tak Terima

Oleh Surya Hadiansyah pada 22 Jul 2019, 16:35 WIB
Nunung Srimulat

Liputan6.com, Jakarta - Tertangkapnya Nunung terkait kasus narkoba menambah panjang daftar kelam pengguna narkoba di dalam grup lawak Srimulat. Hingga saat ini, Srimulat memiliki lima anggota yang terjerat kasus narkotika selama mereka berkarier di panggung hiburan.

Kelima pemain Srimulat itu adalah Tessy, Polo, Gogon, Doyok, dan Nunung. Bahkan, kenyataan ini menimbulkan anggapan bahwa Srimulat menjadi gembong narkoba.

Terkait hal tersebut, Tarsan kesal dan meradang jika grup lawaknya disebut sebagai sarang pecandu narkoba.

"Itu ada saya baca Srimulat itu gembongnya narkoba. Itu kalau dilaporkan polisi bisa kena itu. Tidak saya sebut namanya, dari medsos. Tapi tadi pagi saya lihat sudah dihapus," kata Tarsan, saat membesuk Nunung, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

 

2 of 2

Tak Tinggal Diam

Anggota grup pelawak Srimulat menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk Nunung.
Anggota grup pelawak Srimulat menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk Nunung. (Merdeka.com/ Nur Habibie)

Sayangnya, Tarsan yang tergabung dalam grup Srimulat ini tidak bisa mengetahui siapa saja yang memakai narkoba. Jika ia mengetahui langsung sejak awal, sudah tentu ia tidak akan tinggal diam.

"Kalau saya tahu sejak awal, pasti saya beritahu. Kalau saya penyidik mah pasti langsung saya tangkap kalau saya tahu mereka pakai narkoba," ujar Tarsan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by