Sukses

Natalie Portman Jadi Thor, ke Mana Chris Hemsworth?

Terpilihnya Natalie Portman sebagai Thor, disampaikan Marvel dalam sebuah panel di San Diego Comic Con.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai terpilihnya Natalie Portman sebagai Thor versi Jane Foster dalam film Thor: Love and Thunder, mungkin mengejutkan banyak pihak. Meskipun, pecinta komik sudah tak asing lagi dengan kisah tersebut.

Pengumuman terpilihnya Natalie Portman sebagai Thor, disampaikan Marvel dalam sebuah panel di San Diego Comic Con, AS, Sabtu (20/7/2019) waktu setempat. Nama lain yang kembali tampil adalah Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Namun ketika Natalie Portman kini ditunjuk sebagai Thor, ke manakah Chris Hemsworth? Jangan khawatir! Ia akan tetap memerankan Thor si Dewa Petir. Namun, belum jelas kisah seperti apa yang disematkan kepada Thor.

Kembalinya Chris Hemsworth dalam Thor: Love and Thunder, sempat diumumkan sendiri oleh sang aktor. Membuka Twitter, ia mengunggah logo film tersebut bersama kalimat bertuliskan, "Coming Soon."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Sebelumnya

Menelusuri kembali salah satu adegan akhir Avengers: Endgame, di situ Thor digambarkan ikut melakukan perjalanan bersama Guardians of the Galaxy.

Sedangkan, Jane Foster dalam film tersebut hanya diperlihatkan ketika tim Avengers kembali ke masa lalu melalui alam kuantum. Jane sebelumnya tak muncul dalam Thor: Ragnarok.

3 dari 3 halaman

Film Lain dan Serial TV

Selain itu, Marvel juga akan merilis beberapa film lain beserta serial Disney, yakni Black Widow, The Falcon and The Winter Soldier, The Eternals, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, WandaVision, Loki, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, What If…?, dan Hawkeye.

Thor: Love and Thunder siap tayang pada 5 November 2021 dengan Taika Waititi kembali sebagai sutradaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.