Sukses

Nunung Selalu Minta Ditemani Suami saat Pakai Narkoba

Nunung mengungkap kebiasaannya saat memakai sabu.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih terus menggali keterangan dari Nunung dan July Jan Sambiran, terkait kasus narkoba. Pasangan suami istri ini diketahui secara aktif mengonsumsi sabu.

Kepada penyidik, Nunung mengungkap kebiasaan saat memakai sabu. Ia selalu minta ditemani July Jan Sambiran dalam menggunakan barang haram tersebut.

"Yang aktif mengajak suaminya adalah NN dengan berbagai macam alasan," ujar Kasubdit 1 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak di kantornya, Minggu (21/7/2019).

Padahal, sang suami sudah berulang kali menasihati Nunung agar berhenti mengonsumsi narkoba. Namun, saran itu tak pernah diindahkan Nunung hingga kebiasaannya itu diketahui kepolisian.

"Minta ditemani, walaupun tersangka JJ sudah beberapa kali menyampaikan pada NN agar tidak menggunakan narkoba lagi. Mengimbau untuk berhenti. Tapi kerap kali tidak diindahkan oleh NN," ucap AKBP Calvijn Simanjuntak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meningkatkan Stamina

Nunung mengaku mengonsumsi sabu untuk meningkatkan stamina. Komedian 56 tahun ini biasa memakai narkotika tersebut di pagi hari.

"Artinya, apa yang disampaikan JJ ternyata tidak diindahkan dan selalu menggunakan sebelum beraktivitas di pagi hari," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.