Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Cerai, Ini Kata Pengadilan

Putusan cerai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ditetapkan melalui sebuah pertemuan tertutup.

Liputan6.com, Seoul - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang terjalin selama 1 tahun 8 bulan kini telah berakhir. Pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini resmi bercerai pada Senin (22/7/2019).

Pengadilan Keluarga Seoul, Korea Selatan, memutuskan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini pada pagi hari, tepatnya pukul 10.00 waktu setempat.

Disampaikan Allkpop.com, Senin, putusan cerai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ditetapkan melalui sebuah pertemuan tertutup.

Sebuah pernyataan resmi dari Pengadilan Keluarga Seoul pun disampaikan. "Kami tak bisa mengungkapkan rincian dari penyelesaian ini," ujar pihak pengadilan singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Membuat Heboh

Sebelumnya, Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019 lalu. Padahal, pernikahan pasangan artis Korea Selatan ini sempat membuat banyak pihak heboh.

Dunia maya pun sempat dihujani keheranan dari para penggemar. Mereka tak menyangka keduanya harus mengakhiri rumah tangga secara singkat tanpa menyampaikan alasan secara terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.