Sukses

Didi Kempot Isi Line Up Synchronize 2019?

Didi Kempot kemungkinan akan mengisi line up Synchronize 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Didi Kempot saat ini mendominasi dunia maya. Hal itu menyusul video Ngobam (Ngobrol Bareng Musisi) di kanal YouTube milik Gofar Hilman.

Seperti di konten-konten Ngobam lainnya, dalam kesempatan itu Gofar Hilman bertanya-tanya mengenai latar belakang Didi Kempot. Dari video tersebut pula diketahui bahwa Didi Kempot kemungkinan akan mengisi line up Synchronize 2019.

Saat ini pihak Synchronize 2019 tengah berbicara dengan manajemen Didi Kempot.

"Di sini ada Kiki Aulia Ucup juga, dia adalah manajernya Danila dan Barasuara. Saat ini sedang ngobrol-ngobrol dengan manajemen mas Didi Kempot, mungkin membawa mas Didi ke Synchronize di Jakarta," kata Gofar Hilman dalam video yang diunggah pada Minggu (21/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Antusias

Hal itu langsung disambut antusias oleh para penonton. Mereka yang hadir langsung menyaksikan Ngobam yang dibuat di Solo itu. Niat baik itu pun langsung disambut positif pula oleh Didi Kempot.

"Ditunggu saja kabar baiknya, ingat ya Cup, jangan lupa di Synchronize Jakarta," kata Gofar Hilman.

"Terima kasih, terima kasih Ucup," timpal Didi Kempot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.