Sukses

Benci Alasan Artis Pakai Narkoba demi Stamina, Ramzi Sindir Nunung?

Ramzi sindir kasus narkoba Nunung?

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kasus narkotika. Seperti diketahui, Nunung telah menjadi tersangka kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Kepada penyidik, Nunung menyebut telah mengonsumsi sabu sabu sejak lima bulan lalu. Alasannya adalah untuk menjaga stamina karena padatnya pekerjaan.

Di tengah hebohnya pemberitaan ini, presenter Ramzi menulis kalimat bernada sindiran di Instagram Stories-nya. Ia mengaku keberatan dengan alasan artis memakai narkoba demi stamina.

"Paling benci kalau ada artis/public figure ketangkep polisi dikarenakan pengguna narkoba, terus alasannya 'UNTUK STAMINA KERJA/SYUTING!!!'," tulis Ramzi, Sabtu (21/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khawatir

Ramzi khawatir masyarakat akan memiliki pandangan negatif terhadap gaya hidup sejumlah artis. Padahal, tentu tak semua artis menjaga stamina tubuh dengan narkotika.

"Ntar orang berpikir artis kerja/syuting tiap hari vitaminnya narkoba. Adehhhh," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Sementara itu, tak dapat dipastikan apakah unggah Ramzi itu menyindir Nunung, ataukah hanya membahas fenomena narkoba di kalangan artis secara general.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.