Sukses

Fokus Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Ogah Bicara soal Ijazah Palsu

Tak sedikit yang menyangsikan keaslian ijazah sarjana hukum milik Barbie Kumalasari

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari tengah dirundung masalah. Belum selesai masalah kasus ikan asin yang menjerumuskan sang suami, Galih Ginanjar, ke penjara. Kali ini Barbie Kumalasari kembali disinggung mengenai keaslian ijazah sarjana hukumnya.

Tak sedikit yang menyangsikan keaslian ijazah sarjana hukum milik Barbie Kumalasari, lantaran statusnya tercantum masih sebagai mahasiswa aktif di salah satu universitas swasta di Jakarta. Terus dicecar mengenai masalah tersebut, Barbie Kumalasari pun enggan menanggapi.

"No comment, gue enggak mau ngomong deh, nanti panjang," ujar Barbie Kumalasari di Jakarta baru-baru ini.

Sebelumnya muncul data kemahasiswaan Barbie Kumalasari ke publik. Menurut resmi dari Dikti Barbie Kumalasari belum merampungkan kuliahnya. Namun saat awak media melakukan cross check ke Universitas Azzahra, dekan fakultas hukum setempat menyatakan Barbie Kumalasari telah lulus dan bergelar Sarjana Hukum.

"Nanti ada momennya akan diklarifikasi. Sekarang gue lagi fokus buat (kasus) lagi gue dulu," ucap ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Dirugikan

Masalah ijazah bukan hal pertama yang dianggap palsu dari Barbie Kumalasari. Sebelumnya publik menyangsikan keaslian berlian, tas mewah, bisnis hingga rumah tinggalnya. Yang terbaru, ia justru ketahuan berbohong soal rumah Mr. Puisi hingga keberadaan toko berlian di ITC, Jakarta, yang ternyata bukan miliknya.

"Ya sudah biarin saja, orang yang mendalilkan dia yang membuktikan. (Merasa dirugikan) pastilah, orang semuanya resmi kok," pungkas Kumalasari. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini