Sukses

Fildan Ajak Giring dan Anji Berkoplo di D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Babak baru D'Star Indosiar sudah dimulai. Para peserta menyuguhkan penampilan terbaik agar bisa tertahan di klasemen dan terhindar dari degradasi. Seperti yang dilakukan oleh Fildan, Ridwan dan Aulia yang tampil di Konser D’Star Top 15 Round 1 Group 2, Kamis (18/7/2019) malam lalu.

Pertarungan bintang D'Star Indosiar, grup tersebut di Round 2 dimulai oleh penampilan Fildan yang sukses mendapatkan pujian dari Dewan Juri lewat lagu “Cinta dan Dilema” yang diiringi alat musik gesek strings hingga membuahkan empat standing ovation dan meraih total nilai sebesar 570.

Selain standing ovation, Dewan Juri juga memberikan komentar positifnya, “Kamu selalu bisa menguasai stage dan penonton, saya bangga sama kamu” puji Inul.

Tidak hanya tampil maksimal, malam itu Fildan pun berkolaborasi dengan Giring Ganesha dan Anji  dua juri non dangdut D'Star Indosiar membawakan lagu “Biarlah” yang dalam aransemen dangdut koplo. Sontak Dewan Juri dan serta penonton yang hadir di Studio 5 pun bergoyang dan bernyanyi bersama menikmati alunan musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik

Pertarungan bintang berlanjut pada Ridwan yang tampil dengan gaya robotic membawakan lagu “Dahsyat”. Meskipun Ridwan sedang dalam kondisi kurang fit, menurut Rita Sugiarto penampilannya sudah bagus dan berharap semoga penampilan selanjutnya lebih baik.

Tampil menutup konser semalam, Aulia berhasil membuat takjub dengan menghadirkan tema Cleopatra di panggung D’Star. Tampil bak Puteri Mesir dengan membawakan lagu “Bisik-Bisik Tetangga”, Aulia sukses mendapatkan tiga standing ovation dari Giring, Inul dan Anji. Pujian juga datang dari Inul yang mengatakan “Aura bintang dan karakter kamu sudah terlihat”

Di akhir Konser, Fildan kembali mendapatkan nilai tertinggi 41.14 disusul Aulia dengan perolehan nilai 34.20. Sementara Ridwan dengan perolehan nilai terendah di Top 15 Round 1 Group 2 Show yakni 24.66. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.