Sukses

Aktor Hong Kong Simon Yam Ditusuk di Atas Panggung

Simon Yam ditusuk di bagian perut, sementara tangannya mengalami luka sayat.

Liputan6.com, Beijing - Aktor senior Hong Kong Simon Yam mendapat pengalaman mengerikan saat menghadiri sebuah acara di Zhongshan, Guangdong, China Selatan, hari ini, Sabtu (20/7/2019). Aktor Lara Croft: Tomb Raider – The Cradle of Life tersebut ditusuk saat tampil di atas panggung.

Dilansir dari Variety, insiden ini terjadi saat Simon Yam menghadiri acara dari perusahaan material Beijing Easyhome sebagai bintang tamu. Saat aktor 64 tahun ini berada di panggung, seorang pria tiba-tiba menerjang Simon Yam.

Aktor populer ini ditusuk di bagian perut, tangan kanannya juga mengalami luka sayat.

"Pisau yang menusuk bagian perutnya menyebabkan kerusakan minor pada organ internalnya, yang kini telah diobati," tutur manajer Simon Yam. Selain itu, luka di tangannya juga telah dirawat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beredar di Medsos

Sang manajer menyebut Simon Yam kini dalam masa pemulihan. "Ia kini tengah beristirahat dan dalam kondisi stabil," tuturnya. Hanya saja, tak disebut kapan ia akan kembali ke Hong Kong.

Video tentang kejadian ini beredar luas di media sosial China. Kepolisian Zhongshan belum mengungkap identitas pelaku, maupun menjelaskan motivasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini