Sukses

Tonton Film - Film Ini, Cari Tahu 5 Hal yang Dinanti Saat Masuk Sekolah

Masuk sekolah sangat dinanti setelah libur panjang. Apa saja sih, yuk cari tahu lewat film-film ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani libur panjang, akhirnya waktu masuk sekolah pun tiba. Ada hal-hal yang sangat dinantikan para siswa ketika masuk sekolah. Nah, apa saja itu? Lima hal yang dinantikan tersebut tergambar dari beberapa film berlatar kehidupan anak sekolahan.

Seperti berkumpul bersama teman serta ikut ekskul sekolah yang seru seperti Cinta dkk dalam film Ada Apa dengan Cinta. Lanjut dengan asah otak lewat ujian dan tugas sekolah seperti dalam film Bad Genius asal Thailand.

Tak hanya itu, mencalonkan diri jadi ketua osis juga salah satu yang ditunggu. Seperti aksi Iqbaal dalam film Ada Cinta di SMA. Sampai habiskan waktu bersama gebetan, seperti yang dilakukan Galih dan Ratna.

Untuk nonton film Ada Apa dengan Cinta, Bad Genius, Ada Cinta di SMA, serta Galih dan Ratna tak perlu khawatir ketinggalan. Kini Anda dapat menemukannya di Vidio Premier.

Untuk menyaksikan film-film bernuansa sekolah tersebut, Anda cukup berlangganan mulai dari harga Rp29 ribu. Jika sudah berlangganan, langsung saja klik tautan ini atau kunjungi www.vidio.com dan pilih Vidio Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.