Sukses

Nunung Srimulat Ditangkap karena Narkoba, Maya Septha Beri Semangat

Nunung Srimulat diketahui telah lima bulan memakai barang haram tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat ditangkap polisi lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Ia diamankan di kediamannya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Kabar tertangkapnya Nunung Srimulat, juga sampai ke telinga salah satu artis Ini Talk Show, Maya Septha.

Melalui akun Instagram, Sabtu (20/7/2019), Maya Septha, mengunggah foto kebersamaannya dengan Nunung Srimulat. Sebagai seorang teman, ia memberikan dukungan pada Nunung.

"Semangat Mami ❤❤❤," tulis Maya Septha, sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buang ke Kloset

Ketika polisi menggeledah rumah Nunung Srimulat untuk mencari barang bukti, Nunung diketahui membuang 2 gram sabu ke kloset kamar mandi.

Tetapi pihak polisi masih bisa menemukan bukti lainnya.

3 dari 3 halaman

Barang Bukti Lain

Barang bukti yang ditemukan polisi antara lain, sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil untuk membungkus sabu serta tiga buah sendok plastik untuk menggunakan sabu.

Selain itu, polisi juga mendapatkan satu buah sedotan plastik, dan satu buah botol plastik yang dipakai sebagai bong. Juga potongan pipet kaca, korek api gas, dan empat buah handphone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini