Penuh Haru, Mengenang Arswendo Atmowiloto Lewat Syair Lagu Harta Berharga

Oleh Ria Aprilianti pada 21 Jul 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 21 Jul 2019, 12:15 WIB
[Bintang] Arswendo Atmowiloto

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari salah satu seniman Indonesia, Arswendo Atmowiloto, yang tutup usia pada Jumat (19/7/2019) di kediamannya di Komplek Kompas, Petukangan, Jakarta Selatan.

Nama Arswendo Atmowiloto dikenal sebagai kreator salah satu sinetron Tanah Air yang hits di era 90-an yakni Keluarga Cemara. Kepergian Arswendo meninggalkan luka di hati para sahabatnya, salah satunya ada Harry Tjahjono.

Harry Tjahjono merupakan penulis theme song Keluarga Cemara yang lagunya masih akrab di telinga masyarakat dari dulu hingga kini. Kisah persahabatan Harry dengan Arswendo masih terjalin sampai budayawan asal Surakarta ini menghembuskan napas terakhirnya.

Banyak sekali kenangan yang terukir dalam persahabatan mereka. Harry mengungkapkan bahwa lagu “Harta Berharga” merupakan hasil pembicaraan yang intens antara dirinya dengan Arswendo mengenai keluarga.

Penuh haru, Harry menceritakan kenangannya bersama Arswendo Atmowiloto dalam wawancara eksklusif yang bisa Anda saksikan di channel Celeb360 di Vidio berikut ini: