Kenangan Novia Kolopaking Bersama Arswendo Atmowiloto

Oleh Ria Aprilianti pada 20 Jul 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 20 Jul 2019, 17:20 WIB
[Bintang] Arswendo Atmowiloto
Perbesar
Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019). Inilah kenangan Novia Kolopaking bersama dengan sang seniman. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Arswendo Atmowiloto tutup usia di umurnya yang ke-70 tahun. Seniman asal Surakarta ini meninggal dunia di kediamannya di Komplek Kompas, Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019), sekitar pukul 17.50 WIB. 

Arswendo Atmowiloto dikenal juga sebagai kreator dari cerita yang mendasari sinetron Keluarga Cemara yang eksis di era 90-an. Serial televisi ini juga membesarkan salah satu nama aktris keturunan Jawa-Minang yakni Novia Kolopaking.

Novia Kolopaking berperan sebagai karakter “Emak” dalam serial Keluarga Cemara. Menjadi salah satu bagian dalam karya Arswendo Atmowiloto, meninggalkan kenangan yang tak bisa ia lupa.

Novia bercerita telah mengenal almarhum sejak ia masih duduk di bangku SMA, dalam serial proses produksi Rumah Kita, kemudian Keluarga Cemara

Simak selengkapnya cerita kenangan Novia Kolopaking dengan Arswendo Atmowiloto di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.