Sukses

Nunung Srimulat dan Suami Tertangkap Narkoba, Ini Barang Buktinya

Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi komedian Indonesia yang terjerat narkoba. Nunung Srimulat dan suami ditangkap polisi di kediamannya.

Nunung Srimulat dan suami, diduga sebagai pemakai shabu. Keduanya ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Penangkapan tersangka (Nunung Srimulat)satu dilakukan pada Jumat (19/7/2019) pukul 12.30 WIB, di jalan Tebet Timur III I, Jaksel," ungkap Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ, Jean Calvijn Simanjuntak, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (19/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Barang Buktinya

Polisi menyita barang bukti berupa stau buah handphone merek Nokia dan uang pecahan 100 ribu sebanyak 37 lembar.

"Untuk tersangka kedua dan ketiga (Nunung Dan suami) ditangkap pada Jum'at 19 Juli 2019 pk.13:15 WIB di kediaman tsk 2 dan 3 dengan barnag bukti satu klip sabu 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik, satu sendok plastik, satu botol plastik sebagai bong, pecahan pipet kaca, satu korek api gas Dan empat hp," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.