Sukses

Kasus Narkoba, Komedian Nunung Srimulat Ditangkap Bersama Suaminya

Komedian Nunung Srimulat positif menggunakan narkotika.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Nunung Srimulat ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Ia ditangkap bersama suaminya pada Jumat (19/7 2019) pukul 13.15 WIB.

Kabar ini telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya.

“Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB," kata Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi wartawan.

Tak berapa lama setelah berita penangkapan ini mencuat, tersebar foto Nunung di kalangan awak media. Dalam foto itu, ia memegang formulir pemeriksaan urine dengan wajah sedih.

Di formulirnya tertulis nama Tri Retno Prayudati yang merupakan nama asli Nunung Srimulat. Sementara tangan kanannya memegang formulir tes urin, tangan kirinya memegang alat hasil tes.

Kombes Pol Argo Yuwono sendiri mengatakan bahwa Nunung dan suaminya positif mengonsumsi narkoba. "Diamankan satu klip sabu 0,36 gram, hasil test urine positif narkotika," ungkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini