Sukses

Keluarga Dampingi Detik-detik Arswendo Atmowiloto Mengembuskan Napas Terakhir

Arswendo Atmowiloto mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker prostat stadium 2.

Liputan6.com, Jakarta - Budayawan Arswendo Atmowiloto, meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019) sore. Arswendo Atmowiloto mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker prostat stadium 2.

Arswendo Atmowiloto meninggal dunia di kediamannya di Jalan Damai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hal ini diketahui dari pernyataan rekannya yang juga seorang budayawan, Harry Tjahyono.

"Sebetulnya sudah lama ke rumah sakit bolak balik. Tidak mau diopname ya. Terus pas dibawa ke rumah (meninggal). Meninggalnya di rumah," ucap Harry Tjahyono saat dihubungi, Jumat (19/7/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disaksikan Keluarga

Pihak keluarga juga menyaksikan detik-detik kepergian Arswendo Atmowiloto. Kesehatan Arswendo memang sudah menurun selama beberapa hari terakhir.

"Untuk keluarga hadir semua ya, teman-teman seniman juga sedang OTW ke sini. Keluarga mendampingi (di masa akhir). Istrinya, putra putrinya," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Di Rumah Duka

"Pihak keluarga selalu dan sangat mendampingi. Kawan-kawan juga selalu mendukung," Harry Tjahyono menyambung pernyataan.

Saat ini, jenazah Arswendo Atmowiloto masih disemayamkan di Rumah Duka. Rencananya jasadnya akan dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang, 20 Juli 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.