Syuting Video Klip Lupa Makan, Cinta Laura Senang

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Jul 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 20 Jul 2019, 19:16 WIB
Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris, Cinta Laura akhirnya kembali ke dunia musik. Ia telah merilis single baru berjudul "Vida" yang dalam bahasa Spanyol berarti Kehidupan.

Proses pembuatan video klipnya sendiri dibuat dua bulan lalu. Sebelum pengambilan gambar, Cinta Laura rupanya sempat diet ketat agar memiliki tubuh ideal.

"Hanya makan sayur-sayuran, daging ikan, ayam dan buah-buahan. Itupun enggak terlalu banyak. Tapi tetap tiga kali sehari karena buat aku enggak sehat enggak makan tiga kali sehari," imbuh Cinta Laura, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

Namun karena stres, Cinta Laura sempat lupa makan saat syuting Video Klip. Meski begitu ia tak menyesal sama sekali karena pada akhirnya, ia berhasil mendapatkan postur tubuh impiannya.

 

2 of 3

Ukuran Pakaian Berubah

Cinta Laura (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Cinta Laura (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

"Tanggal 9 dan 10 Mei jadi sempat lupa makan. Tapi aku suka sama hasilnya karena definisinya kelihatan, ABS-nya kelihatan," ucapnya.

Meski begitu, hingga saat ini Cinta Laura tak tahu berapa berat badannya. Itu karena ia memang tak pernah menimbang. Yang pasti, ukuran pakaiannya berubah.

 

3 of 3

Tak Tahu Berat Badannya

[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura)
(FT: Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

"Yang aku tahu yang tadinya aku size S waktu syuting Vida itu jadi XS. Dan XS itu kecil banget jadi kayaknya aku terakhir pakai XS itu umur 13. Jadi kalau berat badan turun enggak tahu yang jelas yang tadinya zize S jadi XS," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait