Sukses

Syuting Video Klip Lupa Makan, Cinta Laura Senang

Sebelum pengambilan gambar, Cinta Laura rupanya sempat diet ketat agar memiliki tubuh ideal.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris, Cinta Laura akhirnya kembali ke dunia musik. Ia telah merilis single baru berjudul "Vida" yang dalam bahasa Spanyol berarti Kehidupan.

Proses pembuatan video klipnya sendiri dibuat dua bulan lalu. Sebelum pengambilan gambar, Cinta Laura rupanya sempat diet ketat agar memiliki tubuh ideal.

"Hanya makan sayur-sayuran, daging ikan, ayam dan buah-buahan. Itupun enggak terlalu banyak. Tapi tetap tiga kali sehari karena buat aku enggak sehat enggak makan tiga kali sehari," imbuh Cinta Laura, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

Namun karena stres, Cinta Laura sempat lupa makan saat syuting Video Klip. Meski begitu ia tak menyesal sama sekali karena pada akhirnya, ia berhasil mendapatkan postur tubuh impiannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ukuran Pakaian Berubah

"Tanggal 9 dan 10 Mei jadi sempat lupa makan. Tapi aku suka sama hasilnya karena definisinya kelihatan, ABS-nya kelihatan," ucapnya.

Meski begitu, hingga saat ini Cinta Laura tak tahu berapa berat badannya. Itu karena ia memang tak pernah menimbang. Yang pasti, ukuran pakaiannya berubah.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tahu Berat Badannya

"Yang aku tahu yang tadinya aku size S waktu syuting Vida itu jadi XS. Dan XS itu kecil banget jadi kayaknya aku terakhir pakai XS itu umur 13. Jadi kalau berat badan turun enggak tahu yang jelas yang tadinya zize S jadi XS," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.