Sukses

5 Potret Keharmonisan Keluarga Bunga Citra Lestari yang Jauh dari Gosip Miring

Di waktu senggang, Bunga Citra Lestari, dan Ashraf kerap menghabiskan waktu bersama, juga dengan sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir 11 tahun membina rumah tangga, pasangan selebritas Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair jauh dari gosip yang tidak sedap. Bahkan sampai saat ini keduanya sering mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Dari pernikahan itu, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dianugerahi seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair. Meski sang anak mulai besar, tak menghalangi pasangan ini tetap terlihat harmonis.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sepertinya saling melengkapi satu sama lain. Mereka juga memberi kasih sayang penuh kepada Noah, anak semata wayangnya.

Di waktu senggang, Bunga Citra Lestari, dan Ashraf kerap menghabiskan bersama, juga dengan sang buah hati. Berikut telah kami rangkum potret harmonisnya keluarga BCL dan Ashraf Sinclair.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rayakan Lebaran Bersama

Ini merupakan momen keluarga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair saat merayakan hari Lebaran. Bunga terlihat cantik dengan mengenakan kerudung berwarna pink.

Raut wajah bahagia tidak bisa disembunyikan mereka. Lantaran tak setiap hari Bunga Citra Lestari, bisa berkumpul dengan suami dan anak tercinta.

 

3 dari 6 halaman

2. Sambut Suami dengan Mesra

Terjun di dunia hiburan, tentu membuat Bunga Citra Lestari, dan Ashraf Sinclair, memiliki kesibukan masing-masing yang tak bisa dihindari. Hal itu membuat keduanya jarang memiliki waktu bersama.

Meski begitu, Bunga Citra Lestari begitu rindu dengan sang suami. Untuk itu, saat Ashraf kembali, ia menyambutnya dengan mesra.

"Welcome back home sayaaang @ashrafsinclair," tulis Bunga Citra Lestari, di akun Instagramnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Liburan Bareng

Bunga Citra Lestari, tak menyia-nyiakan waktu untuk bisa liburan bersama suami, dan anak semata wayangnya. Mereka memilih Labuan Bajo sebagai destinasi.

Di sana, BCL, begitu biasa disapa, Ashraf, dan Noah tampil kasual dengan celana pendek, kacamata hitam dan topi. 

 

5 dari 6 halaman

4. Kompak

Saat liburan, BCL tetap tampil kompak dengan suami, dan anak. Mereka mengenakan pakaian serba hitam saat menyantap makanan di sebuah kapal. 

Penampilan mereka bikin warganet kagum, sekaligus penasaran lokasi ketiganya berada kala itu. 

"Guess where we are #bungacitralestari #ashrafsinclair #noahsinclair," tulis BCL pada keterangan foto.

 

6 dari 6 halaman

5. Selalu Bersama

Banyak hal yang bisa dilakukan Bunga Citra Lestari, bersama sang suami. Hal itu diungkapkan Ashraf Sinclair di Instagramnya, beberapa waktu lalu.

 

"We can be crazy, we can be cool, we can be who we want to be... this is us @bclsinclair," tulis Ashraf Sinclair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.