Ayu Ting Ting Tak Ingin Mantan Suami Bertemu dengan Anaknya?

Oleh Liputan6.com pada 21 Jul 2019, 13:00 WIB
[Fimela] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting akan memberikan izin kepada mantan suaminya untuk bertemu Bilqis Khumairah Razak. Namun, kabarya Ayu Ting Ting memberikan beberapa syarat untuk bisa menemui buah hatinya tersebut.  

Kabar adanya persyaratan kepada Enji tersebut dibantah oleh Ayu Ting Ting. Ia sama sekali tak memberikan syarat apapun kepada mantan suaminya tersebut. 

"Ya enggak, itu kan cuman ditanya doang, kalau saya sih orangnya nyantai sih," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Pelantun tembang Alamat Palsu ini pun merasa bahwa dirinya dan Enji sudah dewasa. Harusnya, tanpa syarat atau apapun, baik Ayu maupun Enji sudah saling mengerti. "Ya, sama-sama saling dewasa," ujar Ayu Ting Ting

 

2 of 3

Tak Ada Syarat

[Fimela] Ayu Ting Ting
Jumpa pers RISALAH CINTA RAMADAN BERSAMA ANTV (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Ayu Ting Ting menegaskan memang tak ada syarat apapun darinya. Apalagi saat ini, Ayu pun tak mengetahui di mana Enji berada.  

"Enggak ada syarat. Ya, biar saya yang tahu lah. Enggak ada syarat-syarat juga. kalau mau ketemu ya, maksudnya dia juga enggak tau ke mana, sudah kependem sama laut kali ya," ujar Ayu sambil tertawa.

 

3 of 3

Sakit Hati

[Bintang] Ayu Ting Ting-Bilqis dan 4 OOTD Mahmud dengan Putrinya yang Imut
Sama-sama cantik, intip potret seleb dengan putrinya yang kece ini. (Sumber foto: ayutingting92/instagram)

Sebagai orang tua tunggal, Ayu tentu sangat sakit hati dengan Enji. Apalagi, ia ditinggal ketika kondisi tengah hamil, hingga akhirnya putrinya lahir tanpa ayah. Mungkin ini yang membuat Ayu Ting Ting sama sekali tak ingin bertemu dengan Enji.  

"Enggak ada, nggak punya ekspektasi. mudah-mudahan enggak ketemu gitu aja," paparnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓