Belum Punya Materi untuk JICOMFEST 2019, Uus Cuma Bisa Berdoa

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Jul 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 19 Jul 2019, 21:17 WIB
[Bintang] Uus

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu komedian yang siap membuat para pengunjung JICOMFEST 2019 tertawa adalah Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus. Menariknya, sebelum tampil dalam kurun waktu kurang dari sebulan ke depan, Uus mengaku belum mempersiapkan materi.

Hal itu diakui oleh Uus kepada wartawan saat ia menghadiri All Stars Gathering JICOMFEST 2019 yang diadakan di Kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat pada Kamis (18/7/2019) kemarin.

"Enggak ada (persiapan untuk JICOMFEST 2019). Bukan spontan juga. Ya namanya juga seniman, kadang-kadang dikejar deadline enggak keluar idenya," terang Uus kepada wartawan.

"Kadang-kadang pas lagi luang atau mepet ada idenya, enggak bisa ditentukan sih. Jadi, ya berdoa sajalah, semoga Allah ngasih ilham yang baik sebelum hari H," lanjut Uus.

2 of 3

Tak Ada yang Dinanti

Yumi Nagashima dan Lineup Internasional di English Show JICOMFEST, Siapa Favoritmu?
(c) JICOMFEST

Saat ditanya, komedian internasional mana yang dinantikan Uus, ia mengaku tak terlalu tertarik. Namun, Uus mengaku sempat beberapa kali menonton aksi Yumi Nagashima yang ia anggap lucu.

"Yumi sudah pernah nonton. Kocak untuk ukuran orang Jepang. Yumi sudah beberapa kali lihat versi cuplikan-cuplikannya lucu sih, ya sudah deh saya tunggu Yumi saja," ceplos Uus.

Acara ini juga bakal turut menampilkan aksi kocak dua komedian internasional, yakni Maz Jobrani dan Yumi Nagashima.

3 of 3

Pesan Tiketnya!

All Stars Gathering JICOMFEST 2019
All Stars Gathering JICOMFEST 2019, Kamis (18/7/2019), di Kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat. (Ruly Riantrisnanto)

JICOMFEST 2019 akan digelar di JIExpo, Kemayoran pada 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang. Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Acara ini juga bakal turut menampilkan aksi kocak para komedian internasional yang punya tayangan Netflix sendiri, yakni Maz Jobrani Kavin Jay, dan Yumi Nagashima.

Deretan komedian serta selebriti papan atas dijadwalkan bakal hadir, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Gilang Dirga, Gading Marten dan Andhika Pratama. Masih belum cukup, Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by