Tampil di JICOMFEST 2019, Mo Sidik Punya Misi Mulia

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Jul 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 19 Jul 2019, 19:17 WIB
[Bintang] Mo Sidik

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Mo Sidik menjadi salah satu pengisi ajang Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 yang siap digelar di JI Expo Kemayoran pada 3-4 Agustus 2019 mendatang.

Menariknya, selama mengisi JICOMFEST 2019 nanti, Mo Sidik akan tampil tujuh kali di panggung yang berbeda-beda. Salah satu sesi yang akan ditampilkannya adalah "Funny, Insya Allah".

Tampil di satu sesi bersama Zainal Bostaman (Brunei Darussalam) dan Rizal Van Geyzel (Malaysia), Mo Sidik mengaku punya misi yang terbilang mulia selama tampil di panggung JICOMFEST 2019.

"Banyak yang nyangka Funny, Insya Allah itu ngomongin lucu-lucunya Islam. Padahal yang kami omongin adalah kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa orang Islam punya sense of humour yang bagus," ujar Mo Sidik kepada Showbiz Liputan6.com di Kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

2 of 3

Memerangi Berbagai Stigma

JICOMFEST 2019
Festival komedi JICOMFEST 2019 akan hadirkan berbagai keseruan dari para komika hebat.

"Kami mau memerangi stigma-stigma yang sudah ditempelin ke orang Islam. Gua sebagai orang Islam yang sering ke luar negeri, sering dikasih stigma teroris, dan semacamnya. Kami antre lebih panjang di imigrasi, diperiksa lebih lama, dicurigai lebih gara-gara nama kami. Itu yang dibahas di 'Funny Insya Allah'," lanjut Mo Sidik.

Selain itu, Mo Sidik juga menyisipkan harapannya terhadap dunia komedi Indonesia di masa depan setelah digelarnya JICOMFEST 2019.

"JICOMFEST ini milestone yang bagus banget buat perkomedian di Indonesia. Jadi kami mengharapkan memang ada impact besarnya di dunia," ujar Mo Sidik.

3 of 3

Pesan Tiketnya!

Yumi Nagashima dan Lineup Internasional di English Show JICOMFEST, Siapa Favoritmu?
(c) JICOMFEST

Deretan komedian serta selebriti papan atas dijadwalkan bakal hadir, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Gilang Dirga, Gading Marten dan Andhika Pratama. Masih belum cukup, Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal.

Acara ini juga bakal turut menampilkan aksi kocak para komedian internasional, seperti Maz Jobrani, Yumi Nagashima, dan Kavin Jay.

JICOMFEST 2019 akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by