Sukses

Curhat, Suami Fairuz A. Rafiq Ingatkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami?

Berbagai upaya dilakukan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, untuk mendapatkan maaf dari Fairuz A. Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, menjadi tersangka karena konten sebuah vlog yang menyinggung Fairuz A. Rafiq. Ketiganya tengah mendekam ditahanan Polda Metro Jaya.

Berbagai upaya dilakukan ketiganya untuk mendapatkan maaf dari Fairuz A. Rafiq. Tentu saja mereka ingin keluar dari penjara.

Sepertinya, Sonny Septian, suami Fairuz A. Rafiq masih kesal dengan perbuatan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami. Ia menuliskan kata-kata sindiran di akun Instagram, Kamis (18/7/2019).

"Diperingati, malah di jadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang,merasa benar dan menyakini itu fakta. Dilaporkan, berdalih kalo itu makanan atau materi stand up,dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah2 kebal hukum," tulis Sonny Septian. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penegak Hukum

Tak sampai di situ, suami Fairuz A. Rafiq, memperingatkan bahwa saat ini Tuhan sudah turun tangan atas kasus tersebut.

"Lalu?? lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah2 yang di lakukan nya benar. Allah menunjukkan kuasanya. Penegak hukum menjalankan tugasnya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Khilaf Jurus Terakhir

Sonny Septian, geram dengan mereka yang mengaku berbuat khilaf sebagai jalan keluar terakhir.

"Lalu ada yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khilaf sebagai jurus terakhirnya. Ingat Sesungguhnya Allah Maha Besar, Allah Maha Tau,Allah Maha Adil," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini