Curhat, Suami Fairuz A. Rafiq Ingatkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami?

Oleh Meiristica Nurul pada 19 Jul 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 21 Jul 2019, 07:14 WIB
Didampingi Hotman Paris, Fairuz Polisikan Galih Ginanjar

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, menjadi tersangka karena konten sebuah vlog yang menyinggung Fairuz A. Rafiq. Ketiganya tengah mendekam ditahanan Polda Metro Jaya.

Berbagai upaya dilakukan ketiganya untuk mendapatkan maaf dari Fairuz A. Rafiq. Tentu saja mereka ingin keluar dari penjara.

Sepertinya, Sonny Septian, suami Fairuz A. Rafiq masih kesal dengan perbuatan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami. Ia menuliskan kata-kata sindiran di akun Instagram, Kamis (18/7/2019).

"Diperingati, malah di jadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang,merasa benar dan menyakini itu fakta. Dilaporkan, berdalih kalo itu makanan atau materi stand up,dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah2 kebal hukum," tulis Sonny Septian. 

2 of 3

Penegak Hukum

Sonny Septian, suami Fairuz A. Rafiq (Foto: Instagram/@sonnyseptian)
Sonny Septian, suami Fairuz A. Rafiq (Foto: Instagram/@sonnyseptian)

Tak sampai di situ, suami Fairuz A. Rafiq, memperingatkan bahwa saat ini Tuhan sudah turun tangan atas kasus tersebut.

"Lalu?? lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah2 yang di lakukan nya benar. Allah menunjukkan kuasanya. Penegak hukum menjalankan tugasnya," sambungnya.

3 of 3

Khilaf Jurus Terakhir

Didampingi Hotman Paris, Fairuz Polisikan Galih Ginanjar
Fairuz A Rafiq didampingi suami, Sonny Septian menangis saat memberikan keterangan pers di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). Fairuz A Rafiq resmi melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar dan pasangan youtuber, Rei Utami-Benua. (Fimela.com/Deki Prayoga)

Sonny Septian, geram dengan mereka yang mengaku berbuat khilaf sebagai jalan keluar terakhir.

"Lalu ada yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khilaf sebagai jurus terakhirnya. Ingat Sesungguhnya Allah Maha Besar, Allah Maha Tau,Allah Maha Adil," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓