Sukses

100 Days My Prince, Kisah Cinta di Era Joseon Kini Hadir di Vidio Premier

Drama Korea 100 Days My Princes sudah bisa disaksikan di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - 100 Days My Prince merupakan salah satu judul drama Korea yang telah menarik perhatian para penggemar kisah cinta dalam drama-drama Korea. 

Serial 100 Days My Prince yang berlatar era dinasti Joseon ini mengisahkan cerita Pangeran Lee Yool (D.O EXO) yang terpisah dengan teman masa kecilnya, Yoon Yi Seo (Nam Ji Hyun). 

Bertahun-tahun kemudian mereka bertemu kembali dengan kondisi yang berbeda. Intrik politik menghancurkan keluarga Yoon Yi Soe. Sampai mereka harus bersembunyi dan mengganti identitas. Nama Yoon Yi Soe pun berganti menjadi Hong Shim.

Penasaran bagaimana kisah cinta mereka berdua berlanjut? Kini drama Korea 100 Days My Prince hadir di Vidio Premier. Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. 

Untuk menyaksikan drama 100 Days My Prince, Anda cukup berlangganan mulai dari harga Rp29 ribu. Jika sudah berlangganan, langsung saja klik tautan ini atau kunjungi www.vidio.com dan pilih Vidio Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.