Sukses

Ditanya Soal Angela Gilsha, Begini Reaksi Stuart Collin

Saat gala premiere film Kutuk, tak terlihat Stuart Collin menggandeng Angela Gilsha.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 1,5 tahun vakum, Stuart Collin kembali berakting. Kali ini, Stuart Collin tampil di film Kutuk, rilisan Scene Avenue Movies. Saat gala premier, tak terlihat Stuart menggandeng Angela Gilsha.

Dikabarkan, Stuart Collin menjalin asmara dengan Angela Gilsha. Tentu saja, kehadirannya seorang diri menjadi pertanyaan awak media. 

Saat disinggung soal Angela Gilsha, Stuart Collin enggan berkomentar banyak. “Hahaha, itu privacy. Enggak bisa dibahas di sini,” kelitnya.

Tak puas dengan jawaban ini, awak media meminta konfirmasi terkait kabar putusnya Stuart Collin dan Angela Gilsha. Konon, putusnya tidak baik-baik. Lalu, ia dikabarkan memacari Kimmy Melissa. “(Tanya) yang lain saja, no comment,” Stuart Collin mengelak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Prioritas

Kepada Showbiz Liputan6.com, Stuart Collin mengaku menjalin cinta dan menikah lagi bukan prioritasnya saat ini. “(Soal menikah) masih jauh. Sekarang mau membangun usaha, satu dulu dibikin besar. Toh semua orang akan menikah pada akhirnya,” beri tahu Stuart Collin.

Sebelumnya, Stuart Collin pernah menikah dengan Risty Tagor pada 19 April 2015. Sayang, pernikahan ini hanya bertahan beberapa bulan. Dalam keadaan hamil, Risty Tagor menggugat cerai.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Trauma

Sejak itu, Stuart Collin kabarnya tak mau buru-buru menikah, tapi bukan karena trauma.

“Enggak lah. Jangan dijadikan trauma melainkan pelajaran hidup. Rencana saya ke depan cari duit dulu. Semua orang kan butuh duit. Mencari duit bisa buat apa aja kan,” Stuart Collin mengakhiri perbincangan.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.