Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 19 Juli 2019: Kebut-Kebutan Seru Rimba Cs

Anak Langit ditayangkan setiap sore mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Anak Langit Jumat sore ini. Yaitu tentang supir ambulans kaget saat Bara menyuruh mobil untuk berhenti. Maira melihat melalui spion dan kaget, Bara, mau ngapain dia?! Sementara Bara teriak dan memaksa supir supaya berhenti.

Anak Langit tambah seru. Terjadi kebut kebutan, Saka dan Toru terus menghalangi jalan Rimba CS, meleok leok di depan Rimba CS. Sehingga mereka tidak berhasil. D Bronx makin kesal lalu nekad tancap gas, tapi Saka malah menjatuhkan dbronx.

Bara pun membuka pintu belakang ambulans dan mendapati Maira.. Maira tanya Bara mau apa?! Bara minta Maira serahkan jenazah Hiro. Maira langsung turun dan bilang dia gak akan serahkan. Bara mengancam.

Saat itu Maira gak menyangka Bara benar benar menyerangnya sekuat tenaga hingga kemudian Bara berhasil memukul Maira hingga Maira terjatuh. Maira shock dan gak menyangka Bara tega menyakitinya.

Dan, Anak Langit selanjutnya.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Bingung

Pak Edi tampak berpikir dan merasa perlu bantuian anak anak AL nih, buat bantu sebarin Brouser Dirgantara ROUD RACE nya.. Bu Irene setuju, lalu Pak Edi menelpon Gerry tapi tidak diangkat...

Babe Rojak dan keluarga panti, termasuk Mang Toha dan Agil, dll, gelisah karna rombongan pengantar jenazah belum juga datang. Babe Rojak kuatir terjadi hal buruk sama mereka. Saat itu Selina datang.

Selina dan keluarga panti masih menunggu, Pak Edi, Sasya dan Bu Irene tiba... Mereka tampak cemas. Bu Astrid nyeletuk ke Bu Irene. Mana hari ini Babe Rojaq sama Dedeh mau nikah.. mereka syok dan ikut bingung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.