Ungkapan Cinta Laura Setelah Jadi Duta Anti Kekerasan Perempuan dan Anak

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Jul 2019, 12:40 WIB
Diperbarui 19 Jul 2019, 16:17 WIB
Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta - Pada akhir pekan ini, Cinta Laura mengunggah foto dirinya bersama tiga orang anak di Instagram. Bersama foto tersebut, Cinta tampak sedang menyambut Hari Anak Nasional.

Tak cuma itu. Cinta Laura juga sekaligus mengumumkan bahwa ia telah diangkat sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

"Saya Cinta Laura Kiehl, Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2019 bagi seluruh anak-anak Indonesia di manapun berada," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto.

Cinta Laura juga menyampaikan pesan-pesannya terhadap anak-anak Indonesia sebelum memasuki Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli mendatang.

2 of 3

Pesan Cinta Laura

Cinta Laura
Cinta Laura berpose dengan anak-anak. (Instagram @claurakiehl)

"Tuntutlah ilmu setinggi mungkin dan tetap semangat dalam meraih mimpimu, dan jangan lupa rajin beribadah," tulis Cinta Laura.

"Saya juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama keluarga, jaga dan lindungi anak-anak Indonesia, karena melindungi satu anak berarti melindungi masa depan bangsa Indonesia. Mari bersama wujudkan Indonesia Layak Anak atau IDOLA pada tahun 2030," lanjutnya.

3 of 3

Komentar Warganet

[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura)
(FT: Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

Tak heran banyak warganet yang mengomentari positif ucapan dari Cinta Laura ini. Sebagian besar bahkan baru mengucapkan selamat kepada Cinta Laura yang sedang menjabat sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

"So proud of you CLK," tulis @kenanga_chiiie.

"Inspiration to us as the young teenager," ujar @alessandra_vyung.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait