Akhirnya TVXQ Gelar Konser Tunggal Pertama di Indonesia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Jul 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 19 Jul 2019, 10:00 WIB
TVXQ
Perbesar
TVXQ membuktikan diri mereka masih layak dengan sebutan Raja K-Pop dengan merilis karya baru.(SM Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia untuk para penggemar TVXQ di Tanah Air. Setelah lama dinanti, akhirnya Yunho dan Changmin akan menggelar konser bertajuk TVXQ Concert Circle #With di Indonesia.

Kabar ini disiarkan oleh pihak promotor, Dyandra Global Edutainment. TVXQ Concert Circle #With akan dilangsungkan pada 31 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

"TVXQ! CONCERT –CIRCLE– #with in JAKARTA - . [CONFIRMED] TVXQ! will be coming to Indonesia on Saturday, August 31st, 2019 @Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD," tulis pihak promotor di akun Instagram resmi mereka.

 

2 dari 3 halaman

Harga Tiket

 

Untuk tiket sendiri terbagi menjadi lima kategori. Kategori Red dijual dengan harga Rp 2.950 ribu, kategori Purple seharga Rp 2.450 ribu, Green seharga Rp 1.200 ribu, Pink A Rp 1.500 ribu, dan Pink B Rp 900 ribu.

Tiket konser ini bisa dibeli melalui tiket.com pada 25 Juli 2019. Pastikan penggemar TVXQ di Indonesia tidak melewatkan kesempatan ini.

 

3 dari 3 halaman

Konser Pertama di Indonesia

 

TVXQ Concert Circle #With merupakan konser solo pertama TVXQ di Indonesia sejak berkarier selama 16 tahun. Kehadiran mereka memang sudah begitu dinanti oleh Cassiopeia--sebutan fans TVXQ--.

Pada 2012, TVXQ sempat tampil dalam konser SMTOWN di Gelora Bung Karno, Jakarta. Sejak saat itu, Yunho dan Changmin memang belum pernah lagi menggelar konser di Tanah Air.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait