Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Kamis 18 Juli 2019: Suci Resah Mencari Marcell

Cinta Suci malam ini kembali ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB,

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci Kamis malam ini tentang Nathan yang cemas memikirkan nasib anak. Sementara Lestari tampak duduk tertunduk sambil menangis memikirkan kondisi anaknya. Tiba-tiba Bu Saras muncul dan dia langsung kesal menatap kehadiran Nathan.

Di episode Cinta Suci malam ini juga, Suci menemui Pak Surya di ruang tamu rumah Pak Surya. Suci bertanya apa Pak Surya sudah memberitahu Marcell tentang keberadaan Mama Wahida? Suci menceritakan Marcell pergi dan nggak bilang ke mana.

Bunga yang baru pulang dari rumah Yudha langsung merespon panggilan Suci saat dia menginjak teras rumah Marcell. Suci langsung bertanya apa Marcell ada di sana atau ketemu dengan mereka.

Bunga masuk ke ruang tengah dan duduk tercenung di kursi rumah itu sambil berbisik, ke mana ya Kak Marcell? Apa Kak Marcell sedang ngelakuin sesuatu yang ada hubungannya sama dia dan Yudha.

Maka, Cinta Suci pun masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nggak Masalah

Silvy dan Doni tiba di dekat motor Doni yang terparkir di halaman rumah Marcel. Doni dan Silvy bertatapan sejenak. Doni bertanya apa kamu gak masalah kita keluar pakai motor bututku ini? Silvy bilang gak masalah.

Sementara itu dari sisi lain rumah, Bu Sandra tampak melangkah bersama Sherly. Mereka berdua melihat Pak Surya, Suci dan Ronny melangkah keluar rumah. Sherly bertanya, mau kemana Bunda sama Ronny, Oma?

Mobil Marcel berhenti di depan pagar rumah lama Bu Wahida yang terkunci pagarnya. Rumah itu tampak sepi. Marcel berdiri di depannya dengan ekspresi sedih. Marcel tertunduk dan bicara sendiri, Mama dimana, Ma?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.