Sukses

Galih Ditahan, Barbie Kumalasari Sayang-sayangan dengan Kucing

Keadaan Galih Ginanjar yang harus mendekam di tahanan tentu membuat Barbie Kumalasari bersedih.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir satu pekan lamanya Galih Ginanjar ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Ia ditahan gara-gara kasus Ikan Asin bersama dua tersangka lainnya, Rey Utami dan Pablo Benua.

Keadaan Galih Ginanjar yang harus mendekam di tahanan tentu membuat sang istri, Barbie Kumalasari bersedih. Ia harus menerima kenyataan untuk tinggal terpisah dengan suaminya.

"Jadi sayang-sayangannya sama kucing doang. Biasanya barengan," tutur Barbie Kumalasari kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019) malam.

Barbie Kumalasari juga menyimpan rasa rindu pada Galih Ginanjar. Rencananya, pada Kamis (18/7/2019) ia akan menjenguk suami tercintanya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datang Menjenguk

"Paling besok aku mau jenguk Galih, karena kan kemarin belum jenguk sampai sekarang sudah lima hari," papar Kumalasari.

Sementara itu, terkait kasus Ikan Asin ini, Kumalasari sendiri telah diperiksa sebagai saksi pada Rabu (17/7/2019). Ia diperiksa selama 12 jam dan dihujani 30 pertanyaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.