Sukses

Lihat Wajah 5 Artis Ini Setelah Pakai Aplikasi Wajah Tua

Aplikasi wajah tua juga digunakan oleh sejumlah selebriti di Indonesia. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Age Challenge menggunakan aplikasi wajah tua tengah booming di Tanah Air. Pengguna layanan media sosial pun berlomba-lomba mengedit wajah mereka dengan aplikasi wajah tua.

Demam aplikasi wajah tua juga menghampiri dunia artis. Sejumlah selebritas Indonesia tercatat menggunakan aplikasi wajah tua untuk memamerkan wajah mereka yang tampak lain dari biasanya.

Tentu saja, penampilan para selebritis menggunakan aplikasi wajah tua menjadi pemandangan menarik di media sosial. Ada yang kagum dengan hasilnya, ada pula perbedaan yang mencolok dari wajah asli para artis.

Liputan6.com merangkum 5 selebritis yang menggunakan aplikasi wajah tua dengan hasil paling banyak disorot warganet. Siapa saja?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Arie Untung dan Fenita Arie

Arie Untung dan istrinya, Fenita Arie juga sepertinya tidak mau kalah dalam meramaikan age challenge ini.

"Sekarang atau 30 taun lagi, Eeh maap kok aku tetep kayak sekarang ya?" Tulis Arie Untung pada keterangan foto.

 

3 dari 6 halaman

Agnez Mo

Agnes Monica atau yang saat ini lebih dikenal dengan sebutan Agnez Mo ini juga ikut meraikan tantangan Age Challenge. Walau terlihat tua namun artis yang satu ini masih terlihat sangat cantik ya!

 

4 dari 6 halaman

Aryani Fitriana dan Donny Michael

Aryani Fitriana dan sang suami, Donny Michael, juga ikut meramaikan tantangan age challenge. Walau dalam foto terlihat keriput, Aryani Fitriana dan Donny Michael terlihat sangat serasi.

Apalagi keduanya mengenakan busana serba butih. Aryani Fitriana dan Donny Michael dikenal sebagai pasangan suami istri yang kompak. Dalam hal berbusana pun, keduanya selalu memperlihatkan kekompakan seolah menunjukkan sisi romantisme.

 

5 dari 6 halaman

Kezia Karamoy

Kali ini giliran Kezia Karamoy yang membagikan foto Age Challenge-nya. Dalam foto terlihat Kezia Karamoy sedang berada di hamparan salju bersama sang suami, Axcel Narang, lengkap dengan perlengkapan ski. 

 

6 dari 6 halaman

Giring

Nampaknya Giring juga tidak ingin ketinggalan zaman, dirinya juga ikut serta meramaikan challenge ini. Bahkan pada foto tersebut, Giring menyertakan pertanyaan romantis yang ditujukan untuk sang istri.

"Will you still love me, will you still want me when i'm 86 @cynthiaganesha ? #love." tulis Giring menyertai foto dirinya dan sang istri dengan menggunakan aplikasi wajah tua. (Nurul Hanasah/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.