Sukses

Lucinta Luna Bakal Dilaporkan ke Polisi, Ada Apa?

Lucinta Luna dilaporkan dengan dugaan melakukan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna bakal berurusan dengan hukum. Ia bakal dipolisikan oleh pria bernama Rivelino Wardhana. 

Rivelino berencana melayangkan laporan ke polisi terhadap Lucinta Luna atas tuduhan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

"Rencananya (melaporkan Lucinta Luna) Kamis hari ini," kata Rivelino dihubungi pewarta di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Sebelumnya, Rivelino dan Lucinta Luna santer digosipkan berpacaran. Bahkan, Lucinta Luna sempat disebut memiliki kedekatan spesial dengan selebgram untuk segmen lifestyle dan fashion ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pangkal Masalah

Kasus dugaan pencemaran nama baik yang ingin dilaporkan Rivelino terhadap Lucinta Luna bermula dari program Bisik-Bisik Tetangga yang ditayangkan channel YouTube MOP Channel.

Ichsan Akbar selaku host dari tayangan tersebut meminta tanggapan kepada Lucinta Luna terkait kedekatannya dengan Rivelino. Saat itu, Ichsan Akbar juga memperlihatkan foto Rivelino.

 

3 dari 3 halaman

Tersinggung

"Dia (Lucinta Luna) bilang 'dia itu bukan siapa-siapa. Waktu pulang dari Jerman, dia yang minta bantuan gue'," kata Rivelino menirukan ucapan Lucinta Luna di tayangan yang per 17 Juli 2019, sudah ditonton sebanyak 5,8 juta kali.

Yang membuatnya tersinggung, Lucinta Luna mengatakan hal tersebut sambil membuang foto Rivelino di lantai dan menginjaknya. "Saya sangat tidak bisa terima. Bagaimana perasaan Anda kalau foto Anda diinjak di program tayangan yang disaksikan jutaan orang? Bagaimana perasaan Ibu Anda juga yang menonton?" keluh Rivelino.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini