Diperiksa 12 Jam, Barbie Kumalasari Takut Jadi Tersangka?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Jul 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 18 Jul 2019, 10:17 WIB
[Bintang] Barbie Kumalasari

Liputan6.com, Jakarta - Karena konten video Ikan Asin, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dipolisikan oleh Fairuz A. Rafiq. Kini ketiganya telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Terkait kasus ini, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumasalari pun diperiksa sebagai saksi untuk kedua kalinya pada Rabu (17/7/2019) di Krimsus Polda Metro Jaya.

Setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih tujuh jam, apakah Barbie Kumalasari menyimpan kekhawatiran statusnya akan dinaikkan menjadi tersangka?

"Aku sih aku enggak terlalu berpikir ke situ ya pokoknya jalanin satu-satu dulu, diminta untuk BAP tambahan ditanyain ya jawab yang aku tahu," ungkap Barbie Kumalasari di sela-sela pemeriksaannya.

Selama 12 jam pemeriksaan, Kumalasari dihujani 30 pertanyaan oleh tim penyidik. Sayangnya, ia tidak bisa membocorkan pertanyaan tersebut kepada media.

2 of 2

Bersyukur

[Bintang] Barbie Kumalasari
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah 12 jam diperiksa, Barbie Kumalasari mengungkap syukur usai menyelesaikan pemeriksaan dengan baik. "Sudah selesai alhamdulillah. Sekarang tinggal istirahat, baik-baik saja ini mau, pulang alhamdulillah," papar Barbie Kumalasari.

Lanjutkan Membaca ↓