Sukses

12 Jam Diperiksa Polisi, Barbie Kumalasari Dicecar 30 Pertanyaan

Barbie Kumalasari menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus Ikan Asin.

Liputan6.com, Jakarta - Terkait kasus Ikan Asin yang menjerat Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pun diperiksa sebagai saksi. Ia menjalani pemeriksaan di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Setelah diperiksa selama 12 jam, Kumalasari akhirnya keluar dari Reskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 23.00 WIB. Istri Galih Ginanjar ini dicecar dengan 30 pertanyaan.

"Ada beberapa pertanyaan tapinya aku enggak bisa jelasin pastinya terkait pelaporan itu. Itu saja sih. Kurang lebih tiga puluhan," ucap Barbie Kumalasari usai pemeriksaan.

Barbie Kumalasari menjalani pemeriksaan seorang diri tanpa didampingi kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat. Meski tanpa pengacara, ia bersyukur bisa menyelesaikan pemeriksaan dengan baik.

"Sudah selesai alhamdulillah. Sekarang tinggal istirahat, baik-baik saja ini mau, pulang alhamdulillah," papar Kumalasari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Ditunda

Seharusnya Kumalasari menjalani pemeriksaan pada Senin (15/7/2019). Namun karena jatuh sakit, pemeriksaan pun ditunda hingga dua hari.

Selain Kumalasari, pedangdut Tessa Mariska juga diperiksa sebagai saksi dalam kasus Ikan Asin ini. Ia menjadi saksi terkait percakapan WhatsApp bersama Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini