Pablo Benua Tak Cabut Kuasa Farhat Abbas sebagai Pengacara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Jul 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 18 Jul 2019, 19:15 WIB
Pablo Putera Benua

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kasus hukum yang masih bergulir, Pablo Benua dikabarkan mencabut kuasa atas pengacaranya, Farhat Abbas. Pablo diisukan tak lagi menggunakan jasa Farhat sebagai pengacara.

Terkait kabar ini, tim pengacara Pablo Benua, Muh Burhanuddin, memberi sanggahan. Hingga saat ini, Farhat Abbas masih menangani kasus hukum Pablo Benua dan Rey Utami.

"Karena kebetulan ramai di media kuasa daripada Farhat Abbas dicabut, jadi saya katakan hak kuasa itu tidak dicabut," imbuh Muh Burhanuddin di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

"Malah diperbaharui lagi, jadi kami sudah konfimasi bahwa kuasa dari tim Farhat Abbas tidak dicabut," sambung sang kuasa hukum Pablo Benua.

2 of 2

Kondisi yang Baik

20160121-Farhat Abbas di Dear Haters-Jakarta-Herman Zakharia
Salah satu gaya Farhat Abbas usai menghadiri acara "Dear Haters" di SCTV Towers, Jakarta, Kamis (21/1/2016). Program 'Dear Haters' bertujuan untuk mengkampanyekan tentang cinta, dan pengertian dalam hidup. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tim pengacara sendiri sudah menjenguk Rey Utami dan Pablo Benua di tahanan Polda Metro Jaya. Kesehatan keduanya berada dalam kondisi baik.

"Jadi tim kuasa hukum dari Pablo dan Rey, pada hari ini kami berkunjung melihat Pablo dan Rey. Alhamdulilah, mereka sehat," ucapnya.

Sementara itu, istri Galih Ginanjar, Kumasalari masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Rabu (17/7/2019). Hingga pukul 18.00 WIB, penyidik menghujani 20 pertanyaan pada Kumalasari terkait video konten Ikan Asin.

Lanjutkan Membaca ↓