Sukses

Depresi di Tahanan, Berat Badan Rey Utami Turun 3 Kilogram

Sejak pekan lalu Rey Utami resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pekan lalu Rey Utami resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Ia ditahan bersama dua tersangka lainnya dalam kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar dan Pablo Benua.

Selain berdampak pada psikis, kasus hukum ini juga berdampak buruk pada fisik Rey Utami. Berat badannya bahkan mengalami penurunan.

"Iya kalau tadi Rey ngomong bahwa berat badannya turun sekitar 3 kilogram," ungkap tim pengacara Rey Utami, Muh Burhanuddin, di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019) sore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Depresi

"Dia puasa hari ini, dia bilang tadi. Ya namanya orang ditahan pasti streslah, depresi. Biasanya di luar senang, tiba-tiba di dalam," sambung sang kuasa hukum.

Hingga saat ini kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua Juga masih mengupayakan penangguhan penahanan. Pertimbangannya adalah karena mereka masih memiliki balita.

"Kami sudah masukan surat penangguhan penanganan, masih diproses. Mudah-mudahan ya karena dari segi kemanusiaan, mudah-mudahan dua duanya bisa ditangguhkan atau salah satunya," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.