Ariana Grande Masuk Jajaran Orang Paling Berpengaruh di Internet

Oleh Liputan6.com pada 18 Jul 2019, 08:00 WIB
Ariana Grande

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Ariana Grande lewat album keduanya Thank U, Next dan Sweetner 2018 yang memenangkan Grammy, serta menempati tangga lagu Billboard Hot 100, telah membawa Ariana Grande itu berada di puncak kesuksesan.

Kesuksesan karya-karyanya serta popularitas Ariana Grande yang meningkat tajam di media sosial pun dinilai telah berhasil memegaruhi budaya di internet.

Tak heran karena kini Ariana Grande telah menjadi selebriti yang paling banyak diikuti di Instagram dengan jumlah followers mencapai lebih dari 159,8 juta dan sekitar 64,1 juta followers di Twitter.

Time baru-baru ini merilis daftar orang-orang paling berpengaruh di internet. Selain politisi, daftar tersebut juga diisi sederet nama influencer, musisi, juga para selebriti kenamaan dunia, salah satunya Ariana Grande.

 

2 of 3

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Cantiknya Meghan Markle di Premier The Lion King
Pangeran Harry dan Meghan Markle bergandengan tangan saat tiba menghadiri pemutaran film The Lion King di London (14/7/2019). Kehadiran keduanya menjadi kejutan, mengingat ini kali pertama keduanya muncul di red carpet selebriti setelah menikah pada Mei 2018 lalu. (AFP Photo/Niklas Halle'n)

Nama Meghan Markle dan Pangeran Harry pun tak lepas dari daftar orang paling berpengaruh di internet versi Time. Bukan tanpa alasan, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini memang menarik perhatian publik dengan berbagai kontroversinya.

Kemudian, sejak meluncurkan akun Instagram sendiri yaitu @SussexRoyal, Meghan Markle dan Pangeran Harry pun berhasil mendapatkan 1 juta followers dalam satu jam.

 

3 of 3

BTS

BTS di Karpet Merah Grammy
Boyband BTS saat hadir perdana pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Selain masuk nominasi, BTS juga akan tampil di atas panggung sebagai penampil dan pembaca pemenang. (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)

Boy group asal Korea Selatan ini pun masuk dalam jajaran tersebut, tak ayal mengingat fanbase digital mereka yang dinamai 'ARMY' memegang peran besar atas popularitas BTS.

Seiring dengan popularitasnya, BTS pun berhasil menempatkan karya-karyanya di tangga Top Billboard ’s Social Artist selama dua tahun berturut-turut. Video musik mereka yang berjudul "Boy With Luv" juga mencatat rekor 75 juta kali diputar dalam waktu 24 jam.(Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait