Selain Bianca Devins, 2 Selebgram Dunia Ini Juga Tewas Mengenaskan karena Dibunuh

Oleh Sapto Purnomo pada 17 Jul 2019, 19:40 WIB
Diperbarui 17 Jul 2019, 20:17 WIB
Bianca Devins

Liputan6.com, Jakarta Selebgram cantik asal Amerika, Bianca Devins, namanya tengah ramai dibicarakan. Bukan karena prestasinya, namun Bianca Devins tewas secara mengenaskan karena dibunuh teman prianya sendiri, Brandon Andrew Clark, pada Minggu (14/7/2019) lalu.

Tak hanya membunuh Bianca Devins, Clark juga menyebarkan foto yang menampilkan jenazah gadis muda itu di Instagram Story-nya. Bianca Devins meninggal di dalam mobil, akibat luka sayatan di lehernya.

Selain Bianca Devins, ternyata ada 2 selebgram dunia lainnya yang tewas secara mengenaskan dengan cara dibunuh. Inilah mereka yang dicatat tim redaksi dari berbagai sumber?

2 of 3

Tara Fares

Tara Fares
[Foto: Instagram ]

Selebgram asal Baghdad, Tara Fares bernasib sama dengan Bianca Devins. Ia tewas dtembak oleh orang tak dikenal, saat berada di dalam mobil pada Agustus 2018 lalu.

Wanita 22 tahun yang punya 2.8 juta followers itu ditembak sebanyak tiga kali. Sebelum Tara Fares, dua ahli kecantikan dan satu aktivis perempuan juga dibunuh dengan cara yang sama.

3 of 3

Juan Luis Lagunas Rosales

Juan Luis Lagunas Rosales
[Foto: Instagram ]

Selebgram dan juga Youtubers asal Meksiko, Juan Luis Lagunas Rosales, ditemukan tewas mengenaskan dengan 18 peluru bersarang di tubuhnya. Kejadian tersebut terjadi 2017, usai Juan Luis Lagunas Rosales mengucapkan kata tidak senonoh di media sosial kepada Nemesio Ocegera Cervantes alias El Mencho, pemimpin kartel paling berbahaya di Meksiko

Juan Luis Lagunas Rosales ditembak secara membabi buta saat dirinya sedang berada di sebuah klab malam. Pria 17 tahun itu diduga dibunuh oleh anak buah El Mencho.

Lanjutkan Membaca ↓